Selasa, 26 April 2016

Tutorial TutorialTemplate Premium Yang Bakalan Di Resmikan - vivSoft

Hari ini admin hanya membuat artikel yang membahas tentang template yang akan admin share minggu depan insya'allah jika tidak ada halangan. Template ini admin buat premium karna akan ada banyak struktur seo yang bakalan admin pasang dan admin juga akan membuat template ini jadi super ringan sehingga pengunjung blog yang berkunjung ke blog dengan template ini tidak akan merasa bosan.



Template ini sebenarnya terinspirasi dari template Raditya Dika jika sobat gak percaya sobat lihat ke situs Raditya dan lihat navigasi yang digunakan di website pribadi miliknya pasti mirip dengan gambar diatas. Template ini dirilis dengan harga yang terbilang sangat murah yaitu Rp. 50.000,- jadi sobat mulai sekarang nabung-nabung jadi minggu depan sudah bisa langsung memasannya. pembayaran via pulsa saja karna admin butuh donasi pulsa untuk terus bisa blogging, jadi bagi sobat yang ingin memberikan donasinya dengan admin bisa langsung inbox admin ke akun Facebook resmi admin Gunawan Al-Habsy.


Template ini sebenarnya sudah hampir selesai dan bisa saja admin rilis hari ini tetapi karna admin masih punya banyak kegiatan jadi admin putuskan untuk merilisnya minggu depan. Terima kasih buat sahabat Kediasoft yang memberikan donasinya kepada admin dan admin akan sangat menghargai donasi dari sahabat semua. Admin mengharapkan kemurahan hati para sahabat Kediasoft semua. Happy Blogging :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tutorial TutorialTemplate Premium Yang Bakalan Di Resmikan - vivSoft

0 komentar:

Posting Komentar